Anggota Koramil 410-05/TKP Ikuti Senam Sehat Bersama

Bandar Lampung, wartapalapa.com
Serma Sugiarto Babinsa kelurahan Sukadanaham Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL mengikuti olahraga senam sehat bersama di Lapangan SGO Segala Mider, Tanjungkarang Barat, Jumat pagi, 6/3/2020.

Senam sehat bersama dalam rangka "Meningkatkan Silaturrahmi antara ASN Kota Bandar Lampung , tokoh agama, tokoh masyrakat, tokoh adat, Ketua PKK Kota Bandar Lampung serta masyarakat”. Kegiatan ini diikuti sekitar 600 orang. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Ketua PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN, Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam, 
Para Asisten dan Para Kadis Jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kapolsek TKB.

Serma Sugiarto mengatakan, kegiatan senam sehat bersama bertujuan selain bersilaturahmi antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dan mengajak untuk hidup sehat selalu menjaga kebersihan.

“Mari kita budayakan hidup sehat agar badan kita semua tetap sehat. Dengan kita hidup sehat, maka akan terdapat jiwa yang kuat. Akhir-akhir ini yang kita dengar dengan maraknya virus corona oleh karena itu kita harus tetap hidup sehat dengan menjaga daya tahan tubuh kita. Mudah-mudahan untuk Kota Bandar Lampung terbebas dari virus Corona,“ ujar sugiarto. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar