Anggota Koramil 410-06/KDT Berbela Sungkawa Atas Meniggalnya Ibunda Peltu Mansyah


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Perwakilan Anggota Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL yakni Pelda Mardiansyah, Serka Amin Kudsi, Sertu Yusmaludin melayat ke rumah almarhumah Rolijah, ibu kandung dari Peltu Mansyah di Tiyuh Negeri Ujung Karang, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (17/3/2020).


Ibu dari Peltu Mansyah Batituud Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Advent, Bandar Lampung. Almarhumah dimakamkan di Pemakaman Umum Tiyuh Negeri Ujung Karang, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, pada Rabu (18/3/2020) selepas ba’da Dzuhur.


Pelda Mardiansyah mengatakan, melayat ke rumah duka merupakan bentuk duka cita dan rasa senasib sepenanggungan, serta solidaritas anggota Kodim 0410/KBL. Terlebih menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat di sekitar tempat tinggal almarhumah sehingga TNI semakin dicintai dan kuat bersama rakyat.

“Kami mewakili rekan-rekan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibunda dari Peltu Mansyah. Semoga amal ibadah almarhumah diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” kata Pelda Mardiansyah. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar