Antisipasi Virus Corona, Tim Relawan IKAM Gelar Senam Sehat Bersama


Bandarlampung, wartapalapa.com
Dalam rangka ikut mencegah dan mengantisipasi merebaknya virus Corona, tim relawan Rumah Joeang Pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (IKAM) menggelar senam sehat bersama. Kegiatan ini digelar di Posko Rumah Joeang IKAM, Jumat (20/3/2020).

Menurut Direktur tim Relawan Rumah Joeang, Ustadz Ubaydillah, kegiatan ini diadakan sebagai langkah antisipasi pencegahan virus Corona. "Kegiatan ini kita adakan murni untuk mengajak warga, khususnya tim relawan IKAM siaga terhadap virus Corona dengan cara berolahraga," jelasnya.


Dengan berolahraga, lanjutnya, para tim relawan bisa membentengi diri dari wabah Corona.

"Selain antisipasi terhadap Corona, olahraga ini juga sebagai bagian dari penerapan pola hidup sehat bagi para relawan dan warga sekitar posko,"pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama. Kordinator tim emak - emak Rumah Joeang, Rita Novita, S.Kom mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud program Bandar Lampung Sehat Bermartabat yang diusung oleh tim IKAM. " Ini Implementasi dari program Bandarlampung Sehat Bermartabat, yakni sehat warganya. Sebelum kita mengajak warga sehat, maka tim relawan harus sehat dulu,"pungkasnya sambil tersenyum ramah.

Kegiatan ini terlihat berjalan lancar dengan dikuti oleh puluhan anggota relawan dari seluruh Korcam se Bandarlampung. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar