BSM Lampung Gelar Gathering Sukuk SR-012


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Bank Syariah Mandiri Lampung menggelar Customer Gathering Sukuk SR-012, acara di gelar di Emersia Hotel Jln. Wolter Monginsidi No.70 Pengajaran Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu, 11/3/2020.

Acara Gathering tersebut di hadiri oleh Rachmat Faudji, SE, M.Ab selaku Kepala Seksi Pembiayaan Proyek SBSN, Dit Pembiayaan Syariah, DJPPR Kemenkeu RI, Nurhidayati Dep Head Product & Investment Wealty Management Group, Habiburrahman Area Manager BSM Lampung, para Nasabah priority BSM Area Lampung dan calon nasabah investor Sukuk SR012.


Area Manager BSM Lampung, Habiburrahman mengatakan "acara Gathering Sukuk SR-012 ini baru pertama kali di adakan di Lampung oleh Bank Syariah Mandiri, harapannya kita bisa mengumpulkan para investor, yaitu nasabah nasabah periority Bank Syariah Mandiri".

Dari 28 Bank yang di izinkan ikut serta oleh pemerintah ada 3 Bank Syariah salah satunya Bank Syariah Mandiri, Dan untuk penawaran investasi program pemerintah ini telah di buka sejak tanggal 24 Februari 2020 sampai dengan tanggal 18 Maret 2020, ujar Habiburrahman.

Masih menurut AM BSM Lampung, Habiburrahman, Untuk memudahkan nasabah Booking tidak harus ke counter, Bank Syariah Mandiri telah membuka layanan secara online dengan cara buka meb banking dan melakukan pembayaran melalui mobile banking.

Harapannya untuk di Bandar Lampung bisa terserap 10 milyar sampai 12 milyar untuk ikut serta berinvestasi di program pemerintah.

Selain nasabah priority, bank syariah mandiri juga membuka peluang bagi nasabah biasa untuk berinvestasi di program pemerintah ini, karena saat ini nilainya tidak sebesar pada waktu lalu, nilai investasi program pemerintah saat ini di mulai dari 1 juta rupiah sampai dengan 3 milyar dengan kupon reat ekivalen sebesar 6,3% per tahun yang di bayarkan setiap bulan yang akan masuk ke rekening nasabah, ujar Habiburrahman.

Bagi  peserta gathering yang melakukan closing hari ini dan berinvestasi paling besar sebanyak 3 orang akan mendapatkan LM sebesar 1Gr emas,

"Peran serta masyarakat untuk  berinvestasi dan juga mengedukasi masyarakat untuk mengenal investasi beberapa instrumen, yang selama ini masyarakat hanya tau dengan deposito dan tabungan lainnya, sekarang sudah mulai kita ajari reksandana dan juga sukuk", tutup Habiburrahman selaku Area Managet BSM Lampung. (MRL)


Posting Komentar

0 Komentar