Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Menghadiri Peresmian Asrama Santri Putra Ponpes Riyadhus Sholihin


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri peresmian asrama santri putra Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin yang diresmikan oleh Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto, acara tersebut di laksanakan Komplek Ponpes Riyadhus Sholihin  di Jalan Dr. Harun II Kelurahan Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Jumat 13 Maret 2020.


Kegiatan ini dihadiri juga Pangdam II/Swj, para pejabat utama Kodiklatad, Forkopimda Propinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, Kabinda Lampung,

Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh anak-anak didik dari Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin. 
“Dahulu saya ingin membangun anak-anak suku anak dalam yang  hidup di hutan dan berpindah-pindah tempat, sekarang alhamdulilah telah menjadi komunitas yang menetap tinggal di kawasan terpadu yang luar biasa serta hidup layak” ujarnya. 


Ia mengungkapkan, anak-anak santri saat ini telah mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi atas perhatian dari berbagai pihak dan ini akan memberikan dampak positif bagi kehidupan bangsa Indonesia kedepan.

“kami pun berterimakasih kepada para donatur yang telah mensupport sehingga pembangunan asrama santri putra Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin dapat terwujud ungkapnya. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar