Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Menghadiri penyemprotan Disinfektan Serta Pembagian Masker dari Tim Satgas BUMN Covid-19 di Terminal Rajabasa


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Pencegahan meluasnya Coronavirus Disease (Covid-19) terus dilakukan seluruh pihak, tak terkecuali Kodim 0410/KBL. Kali ini perang terhadap Virus Corona dilakukan bersama Satgas BUMN Covid-19 Provinsi Lampung di Terminal Rajabasa Tipe A Bandar Lampung, Selasa (24/3/2020).


Hadir dalam kegiatan ini di antaranya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi, GM BUMN Provinsi Lampung Biverli Binanga, Manager Keuangan dan SDM BUMN Provinsi Lampung, Pimpiman Cabang BRI Tanjungkarang.


Dalam kegiatan tersebut, dilakukan edukasi singkat dari dokter BUMN terkait masalah Covid-19 dan tata cara pencegahannya. Kemudian dilakukan penyemprotan disinfektan terhadap bus, dan pengecekan suhu tubuh, pembberian masker kepada penumpang bus yang akan berangkat menuju Pelabuhan Bakauheni.


Selain itu Satgas BUMN Covid-19 turut membagikan 2.000 masker kepada petugas terminal,  TNI, Polri  dan petugas Kemenhub Terminal Rajabasa.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan 2.000 masker dari Satgas Covid-19 kepada masyarakat, petugas terminal, polisi, TNI, yang bertugas di tengah wabah Virus Corona. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petugas yang masih gencar melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus,” ujar Dandim. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar