Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Tutup Orientasi Tugas dan Pemantapan Kapasitas SDM PPK


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menutup Orientasi Tugas dan Pemantapan Kapasitas SDM Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, di halaman Makodim 0410/KBL, Selasa 3/3/2020.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat kepada rekan-rekan dari PPK yang sudah selesai melaksanakan kegiatan orientasi ini yang dimulai dari tanggal 1-3 Maret 2020. Ia berharap, kegiatan yang sudah dilaksanakan bisa memotivasi diri dalam melaksanakan tugas sebagai PPK kedepan yang bertanggung jawab, berintegritas dan amanah.

“Saya mewakili Kodim 0410/KBL mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hal yang kurang berkenan,” ujar Dandim.
Romas mengungkapkan, rekan-rekan PPK sudah menjadi mitra, satu keluarga dari Kodim 0410/KBL. Ia berharap tali silaturahmi tetap terus berlanjut meski kegiatan sudah selesai.


“Kami membuka pintu selebar-lebarnya apabila rekan-rekan ingin main kemari atau ada suatu masalah yang mungkin bisa kita bantu, silakan datang kemari,” jelasnya.

Sementara Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triadi, mengucapkan terima kasih atas kerjasama pelatihannya yang setelah diberikan kepada panitia pemilihan kecamatan selama 2 hari 3 malam.

“Kami perlu dukungan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada yang kemungkinan akan banyak dinamika politiknya dan banyak persoalan yang akan di hadapi dalam pelaksanaan  tugasnya,” ujarnya. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar