Dirumah Aja, Jurnalis Lampung Ciptakan Lagu Untuk Menghibur Korban Corona


Bandar Lampung, wartapalapa.com
virus Covid Pandemi- 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona ini telah sampai ke indonesia. Dengan merebaknya Virus Corona, Pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik. 

Tetap jaga kesehatan, Rajin Cuci tangan, Hindari Tempat Keramian dan lebih baik di rumah saja.Walaupun dirumah Saja kita harus tetap olahraga agar selalu kondisi selalu bugar.

Salah seorang Jurnalis Lampung mencoba menghibur masyarakat yang sedang berhati-hati dengan adanya wabah Virus Vorona dan juga untuk mematuhi instruksi pemerintah untuk diam dirumah ini dengan mengarang sebuah lagu yang berjudul "Tetap Happy,Lawan Corona" di Upload di channel youtube https://youtu.be/RoRVUKIj-Oc dan akun instagram https://www.instagram.com/p/B9-3DnGgOQV/?igshid=1wutljtx9jclm.

Tidak mau ketinggalan dari artis - artis yang membuat vlog untuk menghibur masyarakat, Bang Sandi Lau Sapaan akrabnya ini mencoba menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu karangannya tersebut agar masyarakat tetap terhibur, dimana disalah satu liriknya menyebutkan seruan ajakan untuk tetap happy yaitu : " Yuk Bernyanyi, Yuk menari...
 Hilangkan semua Resah Dihati..
Yuk Bernyanyi, Yuk menari...
Lupakan Corona Ayo kita tetap happy.

Sandi lau yang juga tergabung dalam grub Band Combro Forever ini berharap agar virus Corona ini cepat berlalu dari bumi Indonesia ini khususnya untuk kota tercinta kota Bandar Lampung,  kehidupan masyarakat bisa normal seperti biasanya karena dampaknya sangat besar baik dibidang politik,ekonomi dan lain lain, ujarnya. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar