DPW Partai Gelora Lampung Adakan Ramah Tamah Bersama Awak Media


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Lampung mengadakan ramah tamah dengan para awak media, kegiatan tersebut di adakan di kantor DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Jln Mas Mansur Rawa Laut Enggal Bandar Lampung, Jum'at Pagi 6/3/2020.

Hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Sekretaris DPW Partai Gelora Lampung, Imron Rosyadi, Ketua Bapillu DPW Partai Gelora Lampung, Asis Budi Santoso, ketua DPD Partai Gelora Bandar Lampung, Nurkholis, Ketua DPD Partai Gelora Pringsewu, Ikhwan serta para pengurus DPW partai Gelora dan para awak media.

Dalam obrolan santai yang di temani dengan minuman kopi, durian, ubi cilembu, membuat semakin hangat suasana kegiatan tersebut. Pembahasan yang di buka oleh ketua Bapillu Partai Gelora Lampung, Asis Budi Santoso membahas tentang bagaimana para petani di indonesia lebih khususnya di Lampung bisa maju dan succes.

Imron Rosyadi mengatakan " Partai Gelora sangat mendukung untuk membuat program bagi para petani agar bisa maju dan succes, salah satu program dari Partai Gelora Lampung yaitu bekerjasama dengan Koperasi guna memberikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi petani yang succes sesuai dengan progr Gubernut Lampung, Petani Berjaya".

Selama ini para petani sudah banyak terjebak oleh para tengkulak yang mementingkan dirinya sendiri untuk mengambil keuntungan dari para petani dengan cara memberikan uang di muka sebelum masa panen, sehingga para petani tersebut tidak bisa menjual hasil panennya tersebut kepada penampung lain dengan harga yang terbaik, ujar Imron.

Dalam menghadapi Pilkada di Provinsi Lampung, Partai Gelora Lampung telah menyiapkan salah satu kader terbaiknya untuk berkompetisi dalam pilkada di tahun 2020, walupun belum memiliki kursi di DPRD. kader tersebut yaitu ketua DPD Partai Gelora Lampung Timur.

Pada kesempatan yang sama, Nurkholis selaku ketua DPD Partai Gelora Bandar Lampung mengatakan " Partai Gelora sangat terbuka bagi siapapun yang akan bergabung baik menjadi pengurus ataupun anggota". (MRL)




Posting Komentar

0 Komentar