dr Zam Jalin Silaturahmi Serta Serap Aspirasi Warga Demi Bandar Lampung Sehat Bermartabat


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Seiring waktu, popuritas Dokter Zam Zanariah semakin hari semakin menanjak sebagai salah satu calon wakil walikota Bandarlampung pada pilwakot 2020.
Hal ini ditunjukkan dengan banyak dukungan warga Bandarlampung untuk dokter spesialis di tiga rumah sakit yang dikenal luwes dan ramah ini.

Merespon dukungan ini, Dokter Zam yang akrab disapa kanjeng ini terus menjalin silaturahmi dan turun ke akar rumput. Tujuannya, menurut Direktur Relawan Rumah Joeang, Ustad Ubaydillah, adalah untuk melihat keluh kesah warga dan menampung usulan mereka. Salah satunya dengan turun ke pedagang kaki lima di Kawasan Makam Pahlawan Tanjungkarang Bandarlampung, Sabtu (21/3/2020).


"Dokter Zam Zanariah ingin menampung semua keluh kesah warga terutama pedagang, seperti di Kedaton ini,"jelasnya. Selain itu, lanjutnya, Kegiatan ini cara Dokter Zam menunjukkan kepada warga bahwa makan makanan yang alami itu lebih sehat dan juga bisa memajukan usaha serta ekonomi kecil. " Inilah cara Bu dokter menunjukkan bagaimana makan yang sehat dan ekonomi yang sehat,"tandasnya. Hal ini, kata Ubay, sesuai dengan program pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (IKAM) yakni Bandar Lampung Sehat Bermartabat.


Sementara itu, menanggapi banyak dukungan ini, Dokter Zam Zanariah merasa terharu. " Saya merasa terharu atas banyak dukungan ini, dan saya ucapkan terimakasih. Demi rakya dan untuk rakyat serta keluar besar saya yang ada dalam tim relawan saya siap berkorban. Baik itu waktu, tenaga serta kenyamanan saya selaku dokter dan ibu rumah tangga," tegasnya dengan mimik serius. Menurut Dokter Zam, sering dia katakan, bahwa pencalonannya ini, bukan untuk kepentingan dirinya dan keluarga.Namun semata mata untuk rakyat Bandarlampung.

" Niat saya bukan untuk meraih kekuasaan namun bagaimana dengan kekuasaan itu bisa bermanfaat seluas -luasnya untuk kepentingan rakyat di Kota Bandarlanpung, Saya berdoa semoga Allah mengijabah niat saya. Saya ingin bukan hanya saya yang bisa menikmati hidup enak. Saya ingin semua keluarga saya ingin rakyat Bandarlampung semua bisa hidup layak, bisa sekolah, bisa makan layak dan bisa berobat dengan mudah," ujar dr Zam. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar