dr Zam Optimis Jadikan Bandar Lampung Sehat Bermartabat


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Bakal calon wakil walikota sepertinya harus serius mempersiapkan diri setelah melewati tahapan kelengkapan persyaratan perseorangan Administrasi KTP, kini faktor kemampuan jadi hal penting untuk ditunjukkan, sehingga sang Balon (Bakal Calon) bisa disebut layak menjadi Calon Walikota.

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes memiliki keinginan kuat untuk terus mengabdikan dirinya guna melayani dan membangun Bandar Lampung kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.


dr.Zam atau yang sering di sapa Kanjeng Zam menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, tapi dirinya punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari tokoh, serta kalangan pemuda, serta dukungan dari masyarakat yang menginginkan dirinya nyalon.

Saat kunjungan ke Kecamatan Enggal beliau menyampaikan misi dan visi berorientasi dari, oleh dan untuk Masyarakat, dari yang baik menjadi lebih baik lagi. Sabtu (07/03/2020).


Dirinya, juga  mempunyai misi yang akan Menjadikan karakter masyarakat kota mandiri dan memiliki inovasi serta berdaya saing.

"Porgram masyarakat sehat dan bermartabat akan di implementasikan dalam bentuk kerja nyata yang memberikan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga sehat warganya, sehat ekonominya, dan sehat kotanya," Kata dr.Zam. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar