Ike-Zam Gelar Gebyar Sehat di Lamban Kuning


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Gebyar Sehat, para relawan Bintang di Lamban Gedung Kuning (LGK), Bandar Lampung, Minggu (8/3/2020) berlangsung sangat seru, meriah dan semarak alias pecah habis bagai festival rakyat.

Kegiatan sosial Gebyar Sehat pendukung Bintang dari berbagai elemen masyarakat Kota Tapis Berseri di LGK yang dibuka resmi pasangan Bintang:   Ike Edwin-Zam Zanariah, menggelar beberapa event menarik antara lain lomba senam, bhakti sosial dan bazar murah.


Sebanyak 30 group warga Bandar Lampung, dengan jumlah peserta setiap grup hingga 11 orang, mengikuti lomba senam yang wajib diiringi lagu 'Bandar Lampung Sehat Bermartabat.

Lomba senam yang berlangsung heboh dengan teriakan para semangat  suporternya memperebut piala Sang Bintang : Ike Edwin-Zam Zanariah berserta piagam dan sejumlah hadiah menarik.


Juara 1,2 dan 3 mendapat piala Bintang, piagam dan uang binaan Rp 5 juta, Rp 3 juta dan Rp 2 juta.  Sedang juara harapan 1, 2, dan 3 mendapat uang binaan masing-masing Rp 1 juta beserta piagam Bintang.

Keseruan lomba senam yang diminati banyak emak-emak dan remaja putri se Bandar Lampung, diselingi pula dengan aksi simpatik relawan Bintang menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis dan donor darah yang dipandu langsung oleh dr Zam Zanariah serta bersifat terbuka untuk umum.

Event Gebyar Sehat Bintang bertambah meriah dengan bazar para relawan emak-emak Bintang (Remikam Bintang) yang menggelar stand makanan murah dan sehat di areal dalam LGK, disertai door prize dan hiburan.

Dan kesemarakan aksi sosial Bintang yang berlangsung tertib tersebut jadi semakin pecah dengan aktivitas pasar tempel di depan LGK serta mengundang simpati warga Bandar Lampung yang sedang menikmati hari Minggu,Bintang untuk #BandarLampungSehatBermatabat# : Sehat ekonominya, sehat masyarakatnya, sehat pembangunanya, sehat pendidikannya, sehat birokrasinya dan sehat disemua bidang menuju Kota Bandar Lampung mendunia. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar