KNPI Kota Balam Serbu Masjid Bagikan 1.000 Masker dan Sanitizer



Bandarlampung, wartapalapa.com
DPD KNPI Kota Bandarlampung telah membagikan Masker dan Hand Sanitizer sebanyak 500, pada hari Kamis, 26 Maret 2010, yang menjadi titik sasarannya yakni pasar tani, Wayhalim, bambu kuning.

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer, di lanjutkan kembali oleh Pengurus dan pengurus serta anggota DPD KNPI kota Bandarlampung di sejumlah Masjid di Bandarlampung sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at, 27 Maret 2020.


"Hari ini kita kembali membagikan masker dan hand sanitizer sebanyak 600 buah, yang menjadi titik sasaran yakni masjid Taqwa, masjid Al-Muhajirin, masjid Al- Abror dan juga di Kopri," ujar Bung Iqbal saat membagikan masker di masjid Al-Abror.

Iqbal mengatakan "sesuai hasil rapat pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung bersama jajaran, saya instruksikan agar kita bersama-sama bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, kita gak main-main, lagi-lagi ini perihal kemanusiaan", Tegas ketua umum DPD KNPI itu.


Sementara itu, ditempat terpisah Een Riansah yang juga turun langsung kelapangan membagikan masker dan hand sanitizer yang berlokasi di masjid Al-Muhajirin way Halim, ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengkonsilidiran terkait upaya pencegahan Covid-19 ini.

"Hari ini wabah Virus Corona di Bandarlampung semakin merajalela, dikabarkan sudah ada 3 pasien yang dinyatakan positif, maka sesuai intruksi bung Iqbal selaku Ketua Umum KNPI Kota Bandarlampung bersama-sama berupaya untuk melakukan pencegahan, melalui segala aspek termasuk pembagian masker dan Hand Sanitizer ini," Ungkap Een. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar