KNPI Kota Bandar Lampung Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang di Keteguhan Teluk Betung Timur


Bandarlampung, Wartapalapa.com
KNPI kota Bandarlampung terjun langsung memberikan bantuan terhadap korban banjir bandang di kelurahan Keteguhan Teluk Betung Timur Bandarlampung.

Kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh ketua KNPI kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah beserta jajarannya dengan menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, air mineral dan mie instan yang di terima langsung oleh istri Bapak Syahmin Syahrori, ketua RT. 06  Lk.02 Kelurahan Keteguhan Teluk Betung Timur Bandarlampung, Selasa Siang 31 Maret 2020.


Bung Iqbal selaku ketua KNPI Kota Bandarlampung mengingatkan kepada warga, khususnya warga di kelurahan Keteguhan Teluk Betung Timur Bandarlampung, bahwa di tengah tengah musibah banjir bandang yang melanda, kita masih ada yang harus di waspadai yaitu wabah Virus Covid-19, untuk itu KNPI Kota Balam juga memberikan masker kepada RT 06 Lk 02 Keteguhan untuk di salurkan langsung kepada masyarakat sekitar.


Selain itu, bung Iqbal juga mengajak para pemuda lainnya, terutama OKP, Ormas yang ada di Bandarlampung untuk ikut serta bersama sama dan bahu membahu membantu meringankan saudara kita yang sedang terkena bencana banjir bandang ini.

Pada kesempatan yang sama, Istri ketua RT 06 Lk 02 Keteguhan yang menerima bantuan dari KNPI kota Balam mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di percayakan kepadanya untuk di berikan kepada warganya. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar