Koperasi Konsumen OK OCE Siger Lampung Siap Beroperasi


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Keberadaan Koperasi di Provinsi Lampung terus berkembang, salah satunya yang akan ikut berperan di Provinsi Lampung, yaitu Koperasi Konsumen Ok Oce Siger Lampung.


Koperasi Ok Oce Siger Lampung merupakan bagian dari Ok Oce indonesia yang di komandoi oleh Sandiaga Uno yang merupakan mantan calon wakil Presiden Republik Indonesia.

Guna mengoperasikan dan mengembangkan jalannya usaha Koperasi Ok Oce Siger Lampung terlebih dahulu mengurus perizinan secara legal dengan di bantu oleh Notaris Dini Isabella SH. M.Kn yang telah di lakukan penandatanganan di kantor Notaris di komplek Ruko Perum Citra Garden Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu, 4/2/2020.


Penandatangan berkas akte Notaris di lakukan langsung oleh pengurus Koperasi Konsumen Ok Oce Siger Lampung, di antaranya ;
Ketua Achmad Farid
Sekertaris Fitdyatini
Bendahara Afrizal Dhea.


Koperasi Konsumen Ok Oce Siger Lampung bertujuan sebagai wadah untuk menghimpun serta mengembangkan usaha para UKM yang ada di Provinsi Lampung, ujar Fitdyatini.

Achamd Farid selaku Ketua Koperasi Konsumen Ok Oce Siger Lampung optimis berkembang dan maju di Propinsi Lampung ini, karena memiliki tujuan yang sangat positif bagi para anggota yang merupakan pelaku UKM serta masyarakat.
(MRL)

Posting Komentar

0 Komentar