Ok Oce Qalam Lampung Peduli Penanganan Penyakit Corona


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Ok Oce Qalam Lampung melakukan kegiatan peduli terhadap petugas penanganan penyakit corona, kegiatan tersebut di lakukan di RSUD Abdul Moeloek dan RS Urip Sumoharjo Lampung, Selasa 24 Maret 2020.

Dalam hal ini, Ok Oce Qalam Lampung yang di wakili oleh ibu Fitdy bersama timnya memberikan langsung bantuan makanan dan buah-buahan untuk para petugas medis yang telah bekerja guna penanganan penyakit Corona di Lampung.


Pada saat tim Ok Oce Qalam Lampung menyambangi RSUD Abdul Moeloek, mereka di sambut dan di terima oleh ibu Ayu selaku perwakilan dari RSUD Abdul Moeloek untuk menerima bantuan makanan dan buah-buahan tersebut.

Kegiatan yang di lakukan di RSUD Abdul Moeloek juga di lakukan oleh tim Ok Oce Qalam Lampung di RS Urip Sumoharjo Dengan memberikan bantuan makanan serta buah-buahan yang langsung di terima oleh Bapak Bambang, pegawai RS Urip Sumoharjo Lampung.


Kegiatan yang di lakukan oleh tim Ok Oce Qalam Lampung ini juga mendapatkan dukungan langsung dari ketua Ok Oce Qalam Lampung, ibu Evialty Primally. Sebagai ketua Ok Oce Qalam Lampung, ibu Evialty Primally selalu mendukung kegiatan timnya yang bertujuan positif guna kepentingan masyarakat terlebih kepentingan negara.

"Kegiatan Ok Oce Qalam selain memberikan bantuan, juga telah membentuk koperasi yang bertujuan membangun serta meningkatkan ekonomi dan juga menjadi wadah para pelaku UKM mengembangkan usahanya yang berada di lampung",ujar Fitdy mewakili ketua Ok Oce Qalam. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar