Antisipasi Merebaknya Covid-19, Pemkot Balam Periksa Suhu Warga dan Sediakan Masker, Hand Sanitizer


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Guna mengantisipasi merebaknya Covid-19, Pemerintah Kota Bandarlampung menerapkan Protokol Kesehatan bagi warga yang datang ke Pemkot Bandarlampung, masyarakat wajib menggunakan masker sebelum masuk ke kantor Pemkot Balam, dan di ukur suhu tubuh serta di berikan hand Sanitizer.

Walikota Bandarlampung Herman HN memantau langsung pelaksanaan protokol kesehatan di kantor Pemkot Bandarlampung, Selasa Pagi, 7 April 2020.


Walikota Herman HN menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan menjaga jarak dengan orang lain untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Selain itu, Walikota Herman HN juga mengajak masyarakat Bandarlampung khususnya untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan diri.


Drs Zainnudin M.Ap selaku Kadis Dukcapil Kota Bandarlampung mengatakan " dengan merebaknya Covid-19 ini, tidak mengurangi tingkat pelayanan ke masyarakat dalam pengurusan berkas berkas yang di perlukan oleh masyarakat.

Bagi masyarakat yang belum sangat mendesak dalam pengurusan surat menyurat, lebih baik di tunda dulu guna menghindari penularan Covid-19, ujar Kadis Dukcapil.

Untuk pelaksanaan protokol kesehatan yang di lakukan di kantor Pemkot Balam ini, sudah di jalankan sejak Covid-19 merebak,  Zainnudin. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar