Bebek Bakar Pak Gundul, Sensasi Makan Bebek Bakar Yang Lembut dan Menggugah Selera.


Bandarlampung, wartapalapa.com
Menu bebek adalah salah satu menu makanan yang di gemari pecinta kuliner. Hal ini yang mendorong pengusaha yang satu ini untuk membuka rumah makan dengan menu tersebut . Dan merupakan kabar gembira buat pecinta kuliner di Bandar Lampung. Hari ini 3 April 2020 Rumah Makan Bebek Bakar Pak Gundul resmi dibuka dan siap melayani kebutuhan pecinta kuliner di Kota Tapis Berseri ini. Hadir mengusung konsep sederhana dan kekeluargaan, rumah makan satu ini menawarkan sensasi makan bebek yang berbeda dari biasanya, ujar Bella dan Armin pasangan suami istri yang merupakan owner Bebek Bakar Pak Gundul. 

"Dengan mengusung konsep ini, Kami harapkan semua kalangan bisa menikmati kuliner bebek racikan khas kami”, ungkap Bella, Jum'at (3/04/2020).

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi rumah makan bebek Bakar Pak Gundul. 
“Jika biasanya rumah makan lain, mematok harga yang terpisah seperti bebek sendiri, nasi sendiri, dan lainnya. Bebek Pak Gundul menawarkan paket yang terjangkau dan dijamin puas”, ujarnya.

"Menurut Eko, salah seorang pelanggan pertama yang datang hari ini mengatakan bahwa tekstur bebek nya terasa lembut dan berasa. "Bebek bakar nya lembut banget ya, beda dari yang lain yang umum nya alot, terus bumbu dan sambel nya juga mantab," terang nya.

Kami menyajikan menu yang berbeda-beda, diantara nya mulai dari bebek goreng, sop bebek, ayam bakar, ayam goreng, sop ayam, pecel lele, dan juga tak lupa ketinggalan sayur asam dan sambel yang khas. 
"Disini menu andalan kami adalah bebek bakar, dan dijamin pecinta kuliner yang datang akan merasa puas, pungkas nya. (MRL)

Posting Komentar

0 Komentar