Cegah Covid-19 Paguyuban Karpet Merah Bandarlampung Bagikan Masker


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran lebih efektivitas terkait Virus Corona (Covid-19), Paguyuban Group Karpet Merah Bandar Lampung berbagi kasih  membagikan 1000 masker secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk peduli sesama ,Minggu (19/4/2020).

“Pembagian masker gratis ini dilaksanakan di Pasar Panjang dengan fokus para pejalan kaki, pedagang pasar serta pengendara roda dua dan empat,  ini merupakan aksi sosial perdana dari Paguyuban Group Karpet Merah Bandarlampung, sengaja untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” kata Ketua Paguyuban Group Karpet Merah Elga.

Menurutnya, dalam kegiatan ini Elga juga menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar selalu menggunakan masker, menjaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19," ungkapnya.

“Ya, selain mendorong rasa tanggung jawab bersama, kita juga memberikan sosialisasi Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) agar masyarakat selalu ingat pentingnya menjaga kesehatan, agar Covid-19 ini cepat selesai,” tandasnya. (Mrl).

Posting Komentar

0 Komentar