Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Lurah Sumber Agung Pantau Langsung Penyemprotan Disinfektan


Bandarlampung, wartapalapa.com
Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Lurah Lelurahan Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung, Satria Dinata S.Kom M.M memantau langsung penyemprotan disinfektan di wilayahnya, salah satunya di Perumahan Griya Cempaka Permai, Kamis Pagi, 2 April 2020.

Satria mengatakan, "penyemprotan disinfektan ini merupakan program Walikota Bandarlampung, Hi. Herman HN yang di lakukan di seluruh kelurahan di Bandarlampung untuk di jalankan dengan tujuan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayahnya masing-masing".


Penyemprotan disinfektan di Perumahan Perum Griya Cempaka Permai kali ini merupakan penyemprotan yang kedua kalinya, namun pada waktu penyemprotan disinfektan beberapa waktu lalu, melibatkan unsur TNI-Polri dan juga BPBD Kota Bandar Lampung.

Kepada masyarakat Bandarlampung, khususnya warga Sumber Agung lebih baik beraktifitas di dalam rumah saja untuk menghindari penularan Virus Covid-19, ujar Lurah Sumber Agung.

Selain itu, Satria menghimbau kepada warga Sumber Agung agar menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan diri guna membantu pemerintah dalam pencegahan penularan virus Covid-19, kita berharap penanganan virus Covid-19 ini segera selesai dengan cepat, agar kegiatan serta aktifitas yang kita jalankan bisa normal kembali. (MRL)




Posting Komentar

0 Komentar