LPA Bandar Lampung Laksanakan Giat Aksi Kemanusiaan di RSUD BNH


Bandar Lampung, Wartapalapa.Com
Lembaga Perlindungan Anak (LPA Kota Bandar Lampung) melaksanakan kegiatan Aksi Kemanusian "Bantuan Penanganan Covid-19 di RSUD BNH" dengan memberikan bantuan berupa masker, desinfektan, handsanitizer dan nasi kotak makan siang untuk Tim Medis dan Tim Pendukung Operasional di Rumah Sakit Umum Daerah Bandar Negara Husada (RSUD BNH), Kota Baru, Lampung Selatan, 16/4/2020.


Ketua LPA Bandar Lampung (Ahmad Apriliandi Passa) menyampaikan bahwa "Ini adalah langkah awal dari LPA Kota Bandar Lampung dalam aksi-aksi sosial lainnya untuk dukungan  penanganan Covid-19 bagi para medis yang berjuang di lini depan dan dampak sosial yang dihadapi masyarakat di tengah wabah Cofid-19 ini."  

Harapannya walaupun bantuan yang kami berikan tak besar nilainya mudah-mudahan dapat menjadi suntikan semangat untuk para medis dan tim operasional di RSUD BNH.

Direktur RSUD BNH  dr.Djohan Lius menyampaikan terimakasih kepada LPA Kota Bandar Lampung atas kepedulian terhadap Tim RSUD BNH dalam menangani pasien Covid-19 semoga mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar