Peduli Dampak Corona, Kodim 0410/KBL Bersama Polda Lampung Bagikan Nasi Bungkus ke Masyarakat


Bandarlampung, Wartapalapa.Com
Sebagai bentuk kepedulian warga terdampak dari pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), anggota Kodim 0410/KBL bersama Polda Lampung membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah di Kota Bandar Lampung, Kamis (16/4/2020).


Kegiatan yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Lampung bersama TNI-Polri ini setiap harinya membagikan sekira 1.500 nasi bungkus kepada masyarakat. Seperti di Pos Lapangan Baruna Kampung Karang Maritim Panjang dan di eks Terminal Kemiling.


Pasi Log Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Wibowo, mengatakan pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada sopir angkot, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, dan warga yang hingga kini masih berjuang di luar ditengah wabah Virus Corona.


“Ini merupakan program sinergitas TNI-Polri bersama pemerintah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Virus Corona. Jadi setiap harinya kita akan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat hingga dua bulan kedepan. Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang masih harus tetap mencari nafkah,” ujar Pasi Log. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar