ACT Lampung Bersama Donatur Bantu Lansia ditengah Pandemi Covid-19


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Lansia menjadi bagian masyarakat yang turut terdampak Covid 19. Disaat virus yang telah menginfeksi sekitar 17.514 orang di Indonesia terus menghantui mereka, ada dampak yang lebih terasa yakni turunya perekonomian anak-anak yang menanggung kebutuhan hidupnya.

Lansia di RT 1 Dusun Tanjung Raya Kelurahan Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan mendapatkan paket sembako dari donatur ACT Lampung, Minggu (7/05/2020)

Lansia yang mendapatkan paket berupa beras, gula, tepung terigu, sarden, mie, teh dan kopi telah melalui seleksi oleh tim program ACT Lampung.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan pada Sabtu (16/05/2020) tim juga telah menyalurkan paket sembako untuk lansia di Kampung Rawa Laut Kelurahan Panjang Selatan dan Kampung Sinar Laut Kelurahan Kota Karang Raya Teluk Betung Timur.

Sebanyak 51 paket sembako dibagikan dari rumah ke rumah. Setelah itu penyaluran sembako juga untuk anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur'an yang rajin mengaji. Selama belajar dari rumah, anak-anak pesisir Kota Bandarlampung masih terus mengaji Al-Qur'an dan Iqro.

"Bantuan untuk lansia ini mengajarkan bagaimana kita mencintai orang tua yang merawat dan membesarkan kita, ditengah Pandemi Corona, lansia sangat rentan terpapar karena imunitas tubuh yang mudah berubah, terimakasih kepada donatur dan muzzaki sudah peduli dan berbagi," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar