Antisipasi Penyebaran Corona, Relawan Ike Zam Bagikan Masker ke Masyarakat


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Dalam rangka mencegah penyebaran Corona, relawan pasangan Bintang, Ike-Zam (Irjen Pol. Purn. Ike Edwin - dr. Zam Zanariah) mengkampanyekan dan mensosialisasikan pencegahan Covid-19, melalui aksi bagi-bagi masker gratis di berbagai titik kota Bandarlampung.

Aksi sosial para pendukung Ike-Zam diantaranya berada di depan Lamban Gedung Kuning di Jalan Pangeran Suhaimi dan di depan Mall Bumi Kedaton jl Teuku Umar, depan Masjid Al Furqon Jl Diponegoro, Jl Tirtayasa, di Jl Cik Di Tiro dan Kecamatan Panjang, Sabtu (16/05/2020).


Masker diberikan kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jalan lokasi pembagian, termasuk para pejalan kaki, yang terlihat tidak mengenakan masker, juga tidak luput dari sasaran pembagian.

"Langsung dipakai ya, dan jaga kesehatannya selalu ya Pak," pesan Koordinator Relawan Bintang, Aang Kurniadi sambil mengenakan masker kepada salah seorang pengendara kendaraan di depan Lamban Gedung Kuning.

Kampanye tersebut, ujarnya adalah bentuk kepedulian Relawan Bintang ikut berperan aktif bersama masyarakat memerangi Covid-19. "Semua orang kini tanpa terkecuali, wajib bermasker saat beraktivitas di luar rumah," demikian Aang Kurniadi. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar