Babinsa Kelurahan Gunung Sulah Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Warga RT 06 dan 07 LK III Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Wayhalim melakukan penyemprotan desinfektan di rumah tinggal warga dan lingkungannya, Minggu (17/5/2020).

Seiring dengan tumbuhnya kesadaran warga untuk mencegah penyebaran COVID -19, terutama di wilayah Kelurahan Way halim, lurah beserta Babinsa, ketua RT, dan warga melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh rumah-rumah warga yang dimulai dr wilayah RT 06 dan 07.


Babinsa Kelurahan Gunung Sulah Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Budi Istiyanto mengatakan, bahwa tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona, serta upaya meningkatkan sanitasi rumah dan lingkungan tempat tinggal warga.

“Penyemprotan ini digagas sendiri oleh warga. Babinsa sebagai aparat desa membantu pelaksanaan penyemprotan disinfektan di setiap jalan, pagar, dan gang rumah warga. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan warga untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap berada di rumah selama pandemi guna menekan penyebaran Covid19” ujar Babinsa. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar