Babinsa Kota Sepang Bantu Warga Dalam Penyemprotan Disinfektan


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Warga Kelurahan Kota Sepang dan Labuhan Ratu melalukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke lingkungan tempat tinggalnya, Selasa (12/5/2020).

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan, dalam rangka mengatasi Covid-19 di tengah masyarakat. Dan kita melakukan penyemprotan di lingkungan rumah warga, jalan, gang, tiang listrik,” kata Adit, salah satu warga Kota Sepang. 


Adit menuturkan, kegiatan ini berasal dari inisiatif dari warga sebagai bentuk partisipasi masyarakat kepada pemerintah.
"Kegiatan kita merupakan partisipasi kita, yang ikut membantu pemerintah, karena keselamatan sudah tanggungjawab kita bersama," ujarnya. 

Sementara Babinsa Kelurahan Kota Sepang Kodim 0410/KBL Serda Bella mengatakan selain membantu menyemprotkan cairan disinfektan secara mandiri, ia juga membagikan masker kain gratis kepada masyarakat. 


“Dengan diadakannya penyemprotan secara mandiri dan pembagian masker diharapkan masyarakat dapat terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid-19) dan tetap waspada, hidup sehat dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT,” ujar Serda Bella. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar