Beri Bingkisan Lebaran, Danrem Titip Pesan


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Bingkisan berupa paket sembako ini diserahkan secara simbolis kepada tiga perwakilan personel di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam (15/5/2020).

Dalam Sambutan Komandan Korem Kolonel Inf. Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom yang di bacakan Ws Kasrem Letkol Inf Ch Prabowo dalam rangka mengurangi beban anggota dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, Komando Senantiasa berusaha memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Kepada prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. Dan mudah-mudahan ini dapat bermanpaat bagi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Jangan terpengaruh oleh dorongan nafsu yang ingin berfoya-foya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, karna selesai berlebaran Bapak-ibu sekalian akan menghadapi pendaftaran biaya anak masuk sekolah, tentunya ini akan membutuhkan biaya/dana yang tidak sedikit, ucapnya.

Selain itu,  “perlu saya sampaikan dalam rangka memutus  penyebaran  virus Covid 19 khususnya di wilayah Provinsi Lampung, diperintahkan kepada seluruh Prajurit  dan  PNS  TNI untuk tidak  melaksanakan  mudik  keluar daerah atau pulang kampung”, pesannya.

Hal  ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar kalian semua. Laksanakan  berlebaran di rumah masing-masing. Bersilaturahmi dengan Saudara maupun tetangga tidak harus saling mengunjungi.Perhatikan  protokol  kesehatan yaitu dengan mengunakan masker, mencuci tangan  dan menjaga kebersihan, tegas Danrem. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar