Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes Pimpin Apel Pelaksanaan Patroli Gabungan


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin Apel pelaksanaan Patroli Gabungan TNI, POLRI, POL PP dan DISHUB Kota Bandarlampung dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No. 2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Minggu (31/05/2020)

Kolonel Inf Romas Herlandes Selaku Dandim 0410/KBL mengatakan, Pelaksanaan patroli ini disebar disejumlah titik di wilayah kota Bandarlampung diantaranya wilayah Panjang dan pertokoan yang ada wilayah Teluk Betung Selatan. Kemudian  beberapa titik keramaian seperti di sekitar lapangan saburai, taman gajah dan pertokoan maupun rumah makan yang berada di wilayah jalan Antasari, Jl. Sultan Agung,  , Jl.Kartini, Jl. Teuku Umar dan Jl. Radin Intan.


Romas pun menekankan, agar setiap toko wajib menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dengan air dan sabun, apabila kedapatan toko tersebut tidak menyediakannya agar diberikan peringatan dan juga diberikan pengarahan terkait protokol kesehatan yang dilakukan apabila ada pembeli yang akan membeli di toko tersebut.

“Berikan peringatan dan juga tindakan ringan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker agar memakai masker dan apabila masyarakat tersebut tidak ada masker agar perintahkan untuk kembali pulang dan tetap perhatikan jaga jarak,”Ucapnya.


“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan patroli gabungan untuk memberikan penekanan  kepada masyarakat agar mematuhi displin tentang  protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Covid - 19 di wilayah Kota Bandarlampung,”Pungkasnya.

“Mari sama – sama kita putus mata rantai Covid 19 dengan mematuhi aturan pemerintah untuk selalu melaksanakan potokol kesehatan pencegahan penilaran Covid19, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan selalu dalam lindungan-Nya, dan semoga wabah virus Covid 19 ini cepat berakhir,” Tuturnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar