Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Secara Sederhana


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Bertempat di bertempat  dilapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung. Selasa (26/05/2020), dipimpin langsung  oleh Danrem 043/Gatam , S.S., M.I.Kom, menggelar acara Halal Bihalal.

Meskipun Halal Bihalal tersebut digelar secara sederhana ditengah tengah pandemic Covid-19, tidak ada salam-salaman dan ramah tamah, namun tidak mengurangi makna dari halal bihalal itu sendiri, acara tersebut dihadiri Pjs. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. CH. Prabowo, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Anggota dan PNS Korem 043/Gatam.

Dalam Sambutanya Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom mengucapkan Kepada seluruh rekan- rekan Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam, “ Yang saya cintai dan saya banggakan khususnya yang umat muslim, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin dan untuk anggota secara keseluruhan Mohon Maaf lahir dan Batin “.

Dikesempatan yang baik ini pula Danrem 043/Gatam memberikan arahan sekaligus beberapa penekanan  kepada seluruh anggota untuk dipedomani,  yakni :

Pertama, Bijak dalam penggunaan media sosial, saya berharap kejadian persit Kodam Jaya merupakan kejadian terakhir dan jangan terjadi dilingkungan kita.

Kedua,  Berkaitan dengan penerimaan informasi, kita juga harus bijak dalam menerima informasi, kita cek dulu kebenarannya.

Ketiga,  Pengamanan kegiatan, Terutama lakalalin, bagi anggota yang memang memiliki kepentingan dan harus ijin lengkapi administrasi.

Diakhir penyampaiannya Komandan Korem 043/Gatam, menekankan kembali, “ Sampai saat ini kita tetap harus waspada dengan virus Covid-19 dan selalu taat dan tertip dengan protokol kesehatan “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom.(Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar