Jajaran Kodim 0410/KBL Distribusikan Paket Sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Di tengah wabah Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL kawal pendistribusian sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk masyarakat Kota Bandarlampung, Sabtu (9/5/2020).


Kodim 0410/KBL membantu mendistribusikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.


Demi untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19  mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat. Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

“Melalui bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Pasi Log kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo.

Posting Komentar

0 Komentar