Jajaran Kodim 0410/KBL Mendapatkan Bingkisan Lebaran dari KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan bantuan kepada prajurit TNI AD diseluruh Nusantara, tak terkecuali  Kodim 0410/KBL, Jumat (15/5/2020).


Bingkisan hari raya Idul Fitri dari pimpinan tertinggi di Angkatan Darat yang dibagikan kepada para anggota Makodim 0410/KBL diserahkan oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes kepada perwakilan dari jajaran Kodim 0410/KBL.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini ditengah Pandemi Covid19 yang masih melanda di negara kita dan begitu pula Kota Bandarlampung.


Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan "mari kita rayakan lebaran kali ini di tengah Pandemi Covid19 dengan mematuhi himbauan dari pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid19 diantaranya dengan gunakan masker, jaga jarak dan di rumah aja".

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah. Tetap jaga kesehatan dan laksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19,” pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar