Jelang Buka Puasa, Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil ke Masyarakat


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Bulan Ramadhan selain melaksanakan ibadah puasa  juga menjadi momentum seluruh umat Islam untuk  beramal dibulan yang penuh berkah. Begitu pula dengan Kodim 0410/KBL yang memanfaatkan momen bulan Ramadhan  untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satunya dengan membagikan takjil berbuka puasa dan masker kain kepada pengendara yang melintas di depan Makodim 0410/KBL menjelang waktu buka puasa, Kamis (7/5/2020).


Masyarakat yang tinggal atau melintasi di sekitaran Makodim 0410/KBL dapat merasakan takjil yang dibagikan para personel Kodim menjelang waktu berbuka puasa.

Dipimpin Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo, Kodim 0410/KBL membagikan takjil dan masker kain kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi Jalan Imam Bonjol depan Makodim pada hari ke empat belas puasa Ramadhan.


“Kodim 0410/KBL akan terus membagikan Takjil buka puasa selama bulan suci Ramadhan untuk membantu masyarakat yang masih berada di luar saat waktu berbuka puasa tiba, agar mereka dapat segera membatalkan puasanya,” kata Pasi Log. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar