Kodim 0410/KBL Berbagi Takjil Dalam Rangka Program Jum'at Peduli


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Bulan suci Ramadhan menjadi momen berbagi kepada sesama. Hal tersebut juga dilakukan Kodim 0410/KBL setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa. Kali ini kegiatan berbagi takjil  bersamaan  dengan program Jumat Peduli Kodim 0410/KBL yang bekerjasama dengan Sedekah Umat, Jumat (8/5/2020). 


Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di depan Makodim 0410/KBL, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura. Takjil ini dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintasi di depan Makodim.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, hari ini pembagian takjil terasa lebih istimewa karena berkolaborasi dengan Sedekah Umat dimana pada puasa ramadhan ke-15 hari ini kami membagikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa serta masker kain.

“Kodim 0410/KBL insya Allah akan membagikan takjil buka puasa dibulan suci Ramadan setiap harinya untuk membatu masyarakat yang  masih berada di luar/ melintas di depan Makodim  saat menjelang waktu buka puasa serta kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” ujar Dandim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar