Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Patroli Gabungan Guna Sosialisasi Pencegahan Covid-19


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Tim Patroli Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandarlampung telah menyatakan ‘perang’ terhadap Coronavirus Disease (Covid-19). Patroli gabungan pun semakin digalakkan ke masyarakat. 

Patroli gabungan ini terdiri dari personel TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Pol PP Pemkot Bandar Lampung dalam rangka sosialisai himbauan pencegahan Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kota Bandarlampung. Hal ini menyusul dengan ditetapkannya Kota Bandar Lampung sebagai kawasan wajib menggunakan masker. 


Dalam pelaksanaan sosialisasi himbauan pencegahan Covid-19 dibagi 3 tim yakni:
Tim ke 1 ke Kecamatan  Panjang, Kecamatan Bumi Waras, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kecamatan Teluk Betung Timur, dan Kecamatan Teluk Betung Utara

Lalu tim kedua ke wilayah Kecamatan Enggal, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kecamatan Langkapura, Kecamatan Kemiling, Kecamatan Rajabasa, dan Kecamatan Kedaton.


Kemudian tim ketiga ke wilayah Kecamatan TKT, Kecamatan Kedamaian, Kecamatan Sukabumi, Kecamatan Sukarame, Kecamatan Tanjung Seneng, Kecamatan Labuhan Ratu, dan Kecamatan Way Halim.

Plh Kasdim 0410/KBL, Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan tugas dari patroli gabungan yakni memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di jalan terkait Covid-19. 

“Kita sebagai aparat harus lebih maksimal lagi untuk melaksanakan imbauan kepada masyarakat Kota Bandarlampung, semoga masyarakat sadar akan situasi saat ini. Dalam pelaksanaan sosialisai pencegahan Virus Corona, gunakan dengan cara humanis agar masyarakat bisa mengerti dan tidak panik dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” ujar Kasdim. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar