Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung Perketat Pengecekan di Pos Covid-19


Bandarlampung, Wartapalapa.com
gugus tugas terus memantau pergerakan para pengendara yang keluar-masuk Kota Bandarlampung di pos-pos atau check point pemantauan sekaligus mengimbau terkait pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dilakukan untuk menegakkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Senin (25/05/2020) .

Kebetadaan Pos Covid-19 ini merupakan langkah upaya Pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Penyekatan dan pengecekan kendaraan di jalur masuk dan keluar Kota Bandarlampung terus dilakukan dan tim gugus tugas memastikan bahwa masyrakat yang masuk dan keluar wilayah Kota Bandarlampung dengan membawa surat keterangan RT/RW dan apabila tidak membawanya tidak akan diizinkan untuk melintas.

“Kodim 0410/KBL bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Bandarlampung akan terus bekerja sama melakukan pemeriksaan setiap warga yang akan masuk,” ujar serda Henko.  

 "Pos pemeriksaan yang berada di sejumlah titik di wilayah Kota Bandarlampung ini telah berdiri sejak beberapa bulan lalu dan berfungsi sebagai tempat pemeriksaan  kesehatan serta suhu tubuh setiap warga yang akan memasuki wilayah Kota Bandarlampung,"ucapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar