Kodim 0410/KBL Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 terus digalakan oleh Kodim 0410/KBL bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Bandar Lampung, Senin (4/5/2020). 


Pencegahan ini dilakukan dengan cara penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, sarana dan prasarana umum, jalan, dan lingkungan warga. Hal ini dilakukan sesuai dengan imbauan dari pemerintah sebagai langkah untuk mematikan virus yang menyerang sistem pernafasan manusia. 


Tak hanya itu, para babinsa Kodim 0410/KBL bersama petugas puskesmas kota Bandar Lampung juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh door to door serta sosialisasi pencegahan Covid-19 yang bisa dilakukan warga untuk membantu pemerintah. Seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas, menjaga jarak, menjaga kesehatan, dan tetap berada di rumah selama pandemi ini. 

“Kami juga membagikan masker kepada warga karena saat ini Bandar Lampung sudah ditetapkan kawasan wajib menggunakan masker,” ujar Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar