Patroli Gabungan TNI-POLRI Bubarkan Pemuda Yang Berkumpul Malam Hari


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Bubarkan keramaian di tengah pandemi Virus Corona, Kodim 0410/KBL bersama Polresta dan Polisi Pamong Praja Kota Bandarlampung menggelar patroli gabungan malam, Sabtu (2/5/2020). 

Patroli gabungan tersebut dalam rangka sosialisasi imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona di Kota Bandarlampung. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kapolresta Balam Kombes Pol Yan Budi Wijaya, 


Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, patroli gabungan ini dilakukan untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait wabah Covid-19 yang tengah terjadi di Kota Bandarlampung dan upaya pencegahan yang bisa kita lakukan dalam rangka menekan penyebaran dari virus tersebut.

“Pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat dan penyampaian harus sopan, kasih pengertian dan juga kita jaga nama baik TNI-Polri dan Satpol PP. Sasaran keramaian malam ini yaitu Stadion Pahoman dan jalan seputaran Saburai Enggal karena di sana banyak pemuda-pemudi yang berkumpul,” kata Dandim. 


Romas menjelaskan, selain Stadion Pahoman,  tim patroli gabungan bergerak mengelilingi titik-titik keramaian di Kota Bandarlampung pada malam hari. 

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama pandemi, jangan keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak. Anda di rumah saja itu sama saja sudah sangat membantu pemerintah karena telah membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ujar Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar