Perang Lawan Corona, Jajaran Kodim 0410/KBL Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Perang melawan Covid 19 terus dilakukan secara masif, Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), anggota Kodim 0410/KBL bersama petugas puskesmas, Bhabinkamtibmas, Lurah dan ketua RT  melakukan pemeriksaan kesehatan melalui door to door ke setiap anggota keluarga, Rabu (6/5/2020).


Upaya tersebut adalah suatu tindakan yang sangat baik, sebelum ada warga yang sudah bisa mengambil tindakan dengan menggunakan thermo scanner di 50 kelurahan.

Tak hanya pemeriksaan suhu tubuh, tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan rumah warga termasuk jalan dan gang. Cara ini dilakukan untuk membunuh virus corona. 


Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Djafar mengatakan, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat seputar Covid-19. 
“Bandarlampung saat ini menjadi kawasan wajib masker, jadi saat keluar rumah untuk urusan mendesak harus menggunakan masker. Selebihnya tetap berada di rumah dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” ujar Pasi Ops. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar