Warga Nilai Pembagian BLT dan BST Tebang Pilih


Bandar lampung, Wartapalapa.com
Pemerintah Indonesia kian Sigap dalam  membantu meringankan beban masyarakat, Khusus nya Provinsi lampung, dan dalam Pemerintah Kota Bandar lampung yang terdampak Virus Corona,( Covid -  19 ) Pemda Kota Bandarlampung akan memberikan bantuan Sosial Tunai( BST) dan bantuan langsung Tunai( BLT) yang menerima seharus Orang miskin tidak mampu, tapi kenyataan di lapangan banyak beberapa kelurahan di Bandarlampung tebang pilih, yang miskin/ tidak mampu tidak dapat. Sedang yang mampu dapat, yang tidak mampu ngak dapat.

Sumarjo warga Sumber Agung, dan Seorang Warga Beringin Raya yang tidak mau di sebutkan Namanya hasil Interview. Tebang Pilih.ujar warga tersebut harian satelit. Hasil dari  menanyakan bantuan tersebut yang 600 Rb itu, Dinas Sosial tidak mengetahui masalah itu,coba tanyakan ke Dinas Sosial Bandarlampung jawabanmnya,pengelolaan Bantuan tersebut Usulan dari RT di Godok di kelurahaan. Verifikasi kecamatan baru ke Sosial Bandarlampung Artinya yang berperan Penting dalam penelitian mampu dan tidak mampu di RT,Karling. 

Di duga ada kongkolingkong atas petugas RT,Kepala lingkungan dalam masalah ini.Seharusnya kepala kelurahaan mengecek kebenaran data tersebut. yang dapat bantuan tersebut Orang miskin dan tidak mampu.pendataan tidak benar di tingkat bawah.saya akan melaporkan Instansi terkait masalah ini dan Walikota Bandarlampung, ujarnya,17/5/2020. ( Herwansyah)

Posting Komentar

0 Komentar