Wow..! Dalam Semalam Dua Warung di Bobol Maling Salah Satunya Waroeng Gaoel Milik Seorang Wartawan, Kerugian Jutaan Rupiah


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Waroeng Gaoel yang letaknya bersebelahan dengan kantor polisi, di Jalan Yos Sudarso tepatnya di dalam Terminal Panjang Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung dibobol maling, Selasa dini hari  (19/05/2020).

Pencuri mengambil ratusan bungkus rokok berbagai merk yang diperkirakan senilai jutaan rupiah dari dalam warung yang bersebelahan  dengan Polsek Panjang tersebut.


Berdasarkan informasi yang diterima, kasus pencurian itu diketahui pada siang harinya oleh pemilik warung  Sodugoun Sinaga,  saat membuka warung dan terlihat ada flafon yang dirusak oleh maling tersebut. Lalu dengan merusak kunci etalase dan  mengambil semua rokok yang ada di dalam etalase, diperkirakan kerugian sekira empat jutaan. 

Pemilik Waroeng Gaoel Sodugoun Sinaga yang juga Kepala Biro Kupas Tuntas Lampung Selatan ini, menerangkan, " Pencuri diduga masuk ke dalam warung dengan cara memanjat dinding lalu membobol ruang bagian flafon, karena warung merupakan bedeng maka maling tersebut dengan mudah membobol warung,   karena plafon warung memang terbuat dari triplek dan sudah lapuk dibagian tengah dan pinggirnya," ,"  ujar Edu (panggilan akrabnya).


" Begitu juga warung milik Lamhot Silaban yang bersebelahan dengan Waroeng Gaoel, dari kedua warung itu, pencuri berhasil menggondol ratusan bungkus rokok dari berbagai merk, lanjut Edu lagi.

Namun demikian ia tidak ingin berspekulasi dan menyerahkan kasus tersebut pada kepolisian.“Sudah saya laporkan ke Polisi,” ujarnya.

Atas laporan itu, sejumlah polisi pun turun kelolasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. ( Marli )

Posting Komentar

0 Komentar