Babinsa Kali Balau Kencana Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian Sembako Korban Banjir


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Musibah banjir yang terjadi beberapa pekan lalu di sebagian Kota Bandarlampung mendapat perhatian dari Perusahaan Gas Negara (PGN) Lampung yang beralamat di Jl Gatot Subroto Teluk Betung Selatan Bandarlampung.

Perusahaan Gas Negara (PGN) memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Bandarlampung di Jl. Ridwan Rais Gg Ainan Kali Balau Kencana Kedamaian, Rabu (17/06/2020)

Perusahan Gas Negara (PGN) menyerahkan sembako kepada pihak kelurahan sebanyak 160 Paket Sembako yang selanjutnya di bagikan kepada warga yang terkena dampak Covid19 dan banjir tersebut, ucap Serka Selamet.


Serka Selamet mengatakan "pembagian sembako tersebut di langsung oleh pihak PGN  Bapak Ridwan, Camat Kedamaian Antoni Irawan dan Lurah Kedamaian serta tokoh masyarakat setempat".

Ibu Minati, warga yang mendapatkan bantuan sembako dari PGN merasa senang dan mengucapkan terima kasih dari Perusahaan Gas Negara yang telah peduli kepada kami yang tertimpa musibah banjir, ungkapnya.

Antoni Irawan selaku Camat Kedamaian berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama di aliran air agar tidak mampet yang bisa menyebabkan banjir, dan juga mari kita jaga kesehatan agar terhindar dari bahayanya penyebaran virus corona, ujar Camat Kedamaian.

Bapak Ridwan yang mewakili pihak PGN mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial dari PGN yang harus tersalurkan langsung kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Semoga sembako yang PGN berikan kepada warga Kali Balau Kencana setidaknya dapat membantu warga disini, ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar