Babinsa Kota Karang Raya Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan


Wartapalapa.com, Bandarlampung,
Antisipasi terjadinya banjir akibat curah hujan yang cukup deras di Kota Bandarlampung, Babinsa Kota Karang Raya Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Warga gotong royong membersihkan jalan.

Kegiatan gotong royong bersama warga  membersihkan jalan dilakukan di Jln Teluk Ratai dan Jln. Teluk Bone Kota Karang Teluk Betung Timur Bandarlampung, Jum'at (19/06/2020).


Sertu Ahmad Lani mengatakan "kegiatan gotong royong bersama warga Kota Karang Raya membersihkan jalan ini sebagai antisipasi terjadinya banjir akibat curah hujan yang cukup deras di Kota Tapis Berdiri".

Mawardi warga yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan kami warga Kota Karang Raya melakukan gotong royong ini sebagai antisipasi terjadinya banjir dan Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini, ujarnya.

Dalam kegiatan membersihkan sepanjang Jln.Teluk Ratai dan Jln. Teluk Bone, Sertu Ahmad Lani  menghimbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah Kota Bandarlampung.(Marli)

Posting Komentar

0 Komentar