Babinsa Waytataan Koramil 410-03/TBU Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Babinsa Waytataan Koramil 410-03/TBU  0410/KBL Sertu M Fikri gotong royong bersama warga menyingkirkan pohon yang tumbang ke jalan yang mengganggu arus lalu lintas di wilayah Way Tataan.

Babinsa Sertu M Fikri di bantu warga dan pamong setempat membersihkan serta menyingkirkan Pohon Tumbang yang mengganggu arus lalu lintas di Jl RE Martadinata di depan PPI Lempasing Teluk Betung Bandarlampung, Rabu (17/06/2020).


Bapak Sudarsono warga PPI Lempasing yang ikut serta dalam menyingkirkan pohon tumbang mengatakan "kami warga Way Tataan mengapresiasi Bapak TNI yang dengan cepat bersama warga menyingkirkan serta membersihkan pohon tumbang yang mengganggu arus lalu lintas".

Pada saat kejadian pohon tumbang tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun korban materil, hanya saja untuk sementara arus lalulintas di wilayah tersebut agak terhambat dan setelah di lakukan pembersihan serta di pinggirkan pohon  tumbang tersebut arus lalulintas kembali berjalan normal, ungkap Sertu M Fikri.

Hal senada juga di ungkapkan Lurah Waytataan terhambatnya arus lalulintas di Jl. RE Martadinata di akibatkan adanya pohon tumbang, dan saat ini sudah di lakukan pembersihan serta di pinggirkan ya pohon tumbang tersebut, sehingga arus lalulintas kembali berjalan normal, ujarnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar