Bunderan Rajabasa Jadi Sasaran Gugus Tugas Covid-19 Dalam Rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

 

Bandarlampung, Wartapalapa.com
Kali Ini Wilayah Bundaran Raden Intan Rajabasa Jadi Perhatian Khusus Tim Gugus Tugas Covid-19 Dalam Rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19 melalui Pemeriksaan Kendaraan Yang Akan Masuk Kota Bandarlampung, Senin (01/06/2020)

Mobilitas dan aksesibilitas masyarakat di wilayah perbatasan menjadi perhatian khusus bagi Satgas Terpadu kali ini. Hal ini dikemukakan oleh Babinsa setempat yang sedang melaksanakan tugas selaku Satgas Terpadu dari gugus tugas.


“Satgas Terpadu dari Gugus Tugas terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD & relawan menggelar Pos Terpadu (Chek  Point) di sekitaran Bundaran Raden Intan Rajabasa, dalam rangka menekan dan mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19,”Ucap Peltu Mansyah.

"Adapun yang kami lakukan adalah dengan memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan para pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 yang akan melintasi Bundaran Raden Intan Rajabasa, dikarenakan bundaran Raden Intan Rajabasa merupakan salah satu akses pintu masuk ke Kota Bandarlampung," ungkap Peltu Mansyah.

“Selain itu tidak hanya pemeriksaan kendaraan, kami pun melaksanakan penyemprotan disinfektan Ke Setiap Kendaraan yg melintas, yang akan masuk ke Wilayah Bandarlampung, melakukan pengecekan suhu dan apabila ditemukan orang dengan gejala demam/batuk maka dilaksanakan protokol penanganan covid 19 oleh Tim dan selanjutnya dibawa ke puskesmas/RS terdekat,” pungkasnya. (Marli

Posting Komentar

0 Komentar