Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi PSMTI Lampung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, berharap kehadiran Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung dapat memperindah persatuan dan kesatuan masyarakat di Provinsi Lampung.
Demikian disampaikan Danrem 043/Gatam saat menyambut silaturahmi Ketua Ketua PSMTI Provnsi Lampung Christian Chandra S.H, S.Sos,.M.M, wakil ketua Hardyanyo Luke Silalahi dan Sektetaris Steven, Rabu (17/06/2020).
Pertemuan berlangsung di Ruang kerja Danrem 043/Gatam JalanTeuku Umar Bandar Lampung.
”Atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua PSMTI Lampung beserta rombongan ke Korem 043/Gatam, kami berharap kehadiran organisasi sosial PSMTI, dapat menjalin kebersamaan dan persaudaraan di antara masyarakat Marga Tionghoa dan mampu memberikan warna bagi Provinsi Lampung,” ujar Danrem.
Danrem 043 Gatam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung, atas kerjasamanya dengan Korem 043/Gatam yang selama ini telah terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar