dr.Zam Zanariah Tiada Henti Lantangkan Stop Narkoba


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Penangkapan aktor muda DS karena narkoba di tengah keprihatinan pandemik Covid-19 , semakin menegaskan kejahatan narkoba memang kian merasuki seluruh lini kehidupan, mulai kalangan selebritis, birokrat , politisi hingga masyarakat biasa. 

Ada seorang wanita di Provinsi Lampung dengan lantangnya dan tiada henti-hentinya menghimbau kepada semua masyarakat soal Anti Narkoba,  tentulah kalau tak bukan siapa lagi sang wanita tersebut adalah dr Zam Zanariah.


dr Zam Selain memang profesinya sebagai ahli syaraf ternama di Lampung atau ilmu yang berkait dengan kesehatan mental. Sedari dulu , sang Calon Wakil Walikota Bandarlampung yang berpasangan dengan Ike Edwin dalam Pilkada Bandarlampung mendatang yang gemar berorganisasi sejak SMA adalah Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba ( Ganas Annar ) MUI Bandarlampung.

Program kerja dari Ganas Annar adalah bersinergi dengan Pemda setempat mencegah penggunaan  narkoba, utamanya dalam kalangan generasi muda dengan cara memberi edukasi penyuluhan rutin ke sekolah-sekolah , kampus , dan pondok pesantren.

Karena keaktifan Ganas Annar MUI Kota Bandarlampung, membuat BNN Lampung sangat mengapresiasi dan mensuport program – program kerja organisasi tersebut, kendati baru dua tahun keberadaannya. Sehingga program kerjanya telah dirasakan sangat bermanfaat bagi generasi milenial dan masyarakat Bandarlampung. (Rls/Marli)


Posting Komentar

0 Komentar