Dua Pelaku Pemerasan di Ringkus Unit Reskrim Polsek TKT

               

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Telah terjadi tindak pidana pemerasan dan kekerasan di Jalan Hayam Wuruk belakang Supermarket Chandra Kelurahan Sawah Lama Tanjung Karang Timur kota Bandar Lampung, Jum'at (26/06/2020) malam

Akibat pemerasan dan kekerasan tersebut, korban yang bernama Ridho Pangestu yang berusia 18 tahun dan tinggal di Jalan Pulau Damar No.28 Kelurahan Way Kandis Tanjung Seneng kota Bandarlampung mengalami kerugian 1buah HP merk OPO A5s di rampas oleh pelaku.


Ridho mengungkapkan " Pada hari Jum’at tanggal 26 Juni 2020 sekira jam 20.00 Wib di Jalan Hayam Wuruk belakang Supermarket Candra Kel.Sawah Lama Kec.TKT kota Bandarlampung, saya dan pelaku janjian akan transaksi jual beli HP milik saya merk Opo A5s yg sebelumnya saya posting via facebook, ketika pelaku sedang melihat HP saya, timbul niat pelaku untuk merampas HP tersebut, akan tetapi saya pertahankan sehingga terjadi tarik menarik HP tersebut, kemudian saya diancam oleh pelaku akan ditujah, karena takut tersebut saya berikan HP saya ke pelaku yang berjumlah dua orang, kemudian HP tersebut dibawa oleh kedua pelaku tersebut".

Setelah kejadian tersebut, saya melaporkan ke Polsek Tanjung Karang Timur bahwa HP saya telah di rampas oleh dua orang pelaku.

Berkat laporan dari sang korban perampasan Hp tersebut, unit Reskrim Polsek Tanjung Karang Timur langsung bergerak dan memburu pelaku perampasan HP, dengan sikap akhirnya kedua pelaku perampasan HP dan kekerasan tersebut dapat di amankan dan langsung di bawa ke Mapolsek Tanjung Karang Timur, kedua tersangka terancam pasal 365 KUHP tentang Curas. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar