Hj Sarifah M.Pd ; SDN 2 Palapa pada PPDB Tahun 2020 Hanya Menerima 112 Peserta Didik Baru

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung
PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandarlampung tahun 2020 hari Kamis 25 Juni 2020 telah di umumkan.

Bagi para calon peserta didik yang mendaftar di sekolah yang di inginkan tidak semua lulus dan di terima oleh sekolah yang di tuju.

SDN 2 Palapa salah satu Sekolah Dasar yang berada di jantung kota Tapis Berseri merupakan Sekolah teladan dan favorit yang menjadi idaman para calon peserta didik baru (murid) di Kota Bandarlampung.


Dari sekian banyak para  calon peserta didik baru yang mendaftar di SDN 2 Palapa hanya 112 Peserta Didik Baru yang di terima dan akan menjalani masa penfidikan, ungkap Kepala Sekolah SDN 2 Palapa Hj. Sarifah M.Pd.

Hj. Sarifah M.Pd pada saat di konfirmasi oleh media Warta Palapa, Kamis (25/06/2020) mengatakan "penerimaan peserta Didik baru di SDN 2 Palapa menggunakan sistim Zonasi dan juga usia calon peserta didik, dari seluruh calon peserta didik yang mendaftar di SDN 2 Palapa akan di ranking berdasarkan Zonasi ( jarak tempuh dari rumah ke sekolah ) dan usia sesuai kuota yang di butuhkan oleh SDN 2 Palapa".


Lebih lanjut Hj. Sarifah  mengungkapkan dari hasil seleksi yang di jalankan hanya 112 peserta didik baru yang di terima di SDN 2. Palapa.

Bagi calon peserta didik baru yang di terima di SDN 2 Palapa harus melakukan pendaftaran ulang pada Jum'at 26 Juni 2020 dengan membawa Bukti Tanda Pendaftaran Peserta Didik baru, dan apabila sampai dengan batas waktu yang sudah di tetapkan tidak melakukan pendaftaran ulang maka calon peserta didik tersebut di nyatakan gugur, ujar Hj. Sarifah M.Pd.

Hj. Sarifah berharap agar peserta didik yang di terima di SDN 2 Palapa bisa disiplin dalam segala hal, baik disiplin waktu, disiplin belajar maupun Disiplin kesehatan dan disiplin lainnya sehingga dapat menghasilkan murid berkualitas yang di harapkan oleh orang tua dan Sekolah SDN 2 Palapa, Imbuhnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar