Jajaran Kodim Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung Melakukan Pengamanan di Sejumlah Pasar Tradisional dan Mall


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Hari keempat penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Bandarlampung berjaga di pos pengamanan yang didirikan di pasar Tradisional dan Mall, Selasa (04/06/2020). 

Selain melakukan penertiban dan disiplin di pos pintu masuk dan pintu keluar pusat keramaian, tim secara bergantian melakukan patroli dan sosialisasi di sekitar pasar dan mall. 


Dalam penyampaiannya, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far mengatakan, tim harus lebih banyak melakukan penegakkan kepada masyarakat dan mensosialisasikan tentang disiplin kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Dapat kita lihat bahwa setelah hari raya ini, masyarakat menilai bahwa Virus Corona sudah berakhir hingga mereka merasa bebas kemana mana dengan tanpa menggunakan masker. Ini tugas kita semua sebagai aparat pemerintah untuk mengimbau dan mendisiplinkan masyarakat," paparnya.

Pasi Ops berharap, semoga  melalui penegakan disiplin siang dan malam yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas masyarakatpun berangsur-angsur menyadari bahkan sadar akan pentingnya kesehatan dan kebersihan diri agar terhindar dari bahaya penularan Virus Covid 19. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar