Kodim 0410/KBL Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara swadaya bersama warga. Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan di Jalan Sisingamangaraja Gang Nuri Gedong Air Tanjung Karang Barat Bandarlampung, Sabtu (06/06/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan ke rumah-rumah warga dan lingkungan sekitar. Babinsa Kelurahan Gedong air Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Romzi mengatakan " kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga di ikuti langsung oleh Kepala Lingkungan dan ketua RT serta warga yang sangat antusias sekali guna mencegah & menekan penyebaran virus corona ( Covid-19 ) yang sangat berbahaya ini".


Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga bisa lebih menumbuhkan sinergitas antara aparat pemerintah, TNI dan masyarakat guna menghilangkan virus corona (Covid-19), ujar Babinsa Gedong air Serda Romzi. 

Babinsa Gedong air Serda Romzi berharap sinergitas ini tetap di lakukan sampai kapanpun juga, bukan hanya pada saat pandemi  virus corona (Covid-19) saja. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar